Selasa, 18 Februari 2014

HARAPAN BARU

Pembangunan Mall di Jakarta salah satu tujuannya yaitu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Selain Mall ada juga fasilitas lainnya, seperti: rumah sakit, sekolah, objek wisata, dan lain-lain.

Didirikannya beberapa fasilitas tersebut, pastinya membuka lapangan kerja baru diberbagai bidang, mulai dari petugas indoor sampai outdoor.

Di bilangan Jakarta Selatan, PT. Jaya Real Property, Tbk, melakukan pembangunan dengan kawasan superblock seluas 25 hektar untuk didirikannya Bintaro Xchange Mall, yang telah diresmikan pada tanggal 18 Desember 2013.

Seperti yang telah dibahas di atas, ada pembangunan, pasti ada lapangan kerja baru. Seiring perkembangan zaman, teknologi semakin canggih, begitu pula metode mencari kerja, yang biasanya melamar pekerjaan dengan cara membawa berkas serta mendatangi perusahaan yang kita tuju, atau menitipkannya pada petugas dengan harapan ada panggilan. Sekarang tinggalkan itu semua!, dengan alasan transport perjalanan, menyita waktu dan tenaga, beralihlah ke yang ONLINE, banyak sekali situs penyedia lowongan kerja mulai dari dalam dan luar negeri. Rekomendasi saya yaitu www.jobstreet.co.id dan www.jobdb.com. kedua situs tersebut dapat dipercaya, setelah melakukan registrasi, dijamin pasti banyak perusahaan yang menghubungi, baik itu via email, telp dan sms. Untuk lebih meyakinkan, silakan lihat snap shot berikut ini..

http://www.bintarojayaxchange.com/



Termasuk lowongan di Bintaro Xchange Mall ada disana, selamat mencoba, semoga bermanfaat, untuk Bintaro Xchange Mall terima kasih sudah membuka lapangan kerja baru dan menerapkan konsep ” Ecommunity (Ecology Community) yang mengedepankan serta mendorong gaya hidup peduli dan ramah lingkungan, baik pada sisi pengembangan lingkungan fisik mau pun lingkungan sosial melalui kegiatan-kegiatan komunitas Bintaro Jaya..

0 komentar:

Posting Komentar